Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai Libur Lebaran Kawasan Obyek Wisata Mallenreng Ramai di Kunjungi Wasatawan




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Usai lebaran Idul Adha 1444H di Kabupaten Sinjai sejumlah obyek wisata ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun warga Kabupaten Sinjai, tempat wisata ini sangat dekat dengan kota Sinjai.

Destinasi wisata di Kabupaten Sinjai banyak dilirik wisatawan luar maupun mancanegara, tempat wisata yang satu ini dikelola pemerintah Desa Panaikang namanya Pantai Mallenreng Desa Panaikang.

Letak tempat wisata Mallenreng, Panaikang Kecamatan Sinjai Timur ini, di tempuh kurang lebih dua kilometer dari Kota Sinjai, dua meter masuk dari Jl. Provinsu Poros Sinjai Kajang.

Sejumlah wisatawan yang berlibur tampak menikmati sejuknya angin dan berbagai tempat yang menyenangkan seperti Ayunan, Gasebo yang ditempati makan para pengunjung dan berbagai fasilitas yang dimiliki di pantai tersebut.

Salah satu pengunjung dari Masamba Irfan Nasruddin,  pada media menyatakan bahwa tempat wisata ini sangat terjangkau, iyaa bisa di kunjungi dan tidak jauh dari kota dan ada beberapa fasilitas yang dinikmati sangat bermanfaat dan dilirik para pengunjung.

Saya berharap agar fasilitas yang ada di sini bisa di manfaatkan dengan baik Wisatawan berharap tempat sampah yang memadai,  tempat sampah dan jalannya masih perlu di perbaiki, berkunjung di sini baru pertama kali di sini. Sabtu (02/07/2023).

saya berharap kedepannya lebih baik lagi dan bisa tetap berkunjung di sini. "Haranya.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar