Ticker

6/recent/ticker-posts

UPTD Puskesmas Samataring Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor dan Sosialisasi Ibu Hamil



SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM
Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor, Kamis (06/07/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran pemerintah Kecamatan bersama unsur TNI-Polri, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh perempuan. Lokakarya ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur.

Kepala UPTD Puskesmas Samataring, dr. Syamsuddin Arifin mengutarakan, Lokakarya Mini tersebut digelar untuk memaparkan capaian program selama Januari-Juni 2023 yang telah dilaksanakan di wilayah kerja Puskesmas Samataring.

“Kita mengadakan lokakarya mini sebagai upaya untuk menggalang kebersamaan antar lintas sektor untuk meningkatkan capaian program kesehatan,” ucapnya.



Sementara itu Ika Destati bidan Puskesmas Samataring menyatakan kegiatan ini juga sebagai langkah kami untuk mengurangi angka stunting dan pengurangan angka kematian pada ibu hamil kegiatan ini juga sebagai Inovasi saya sebagai bidan di Tongke Tongke Kecamatan Sinjaj Timur.

Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut agar kedepannya masyarakat bisa mengetahui dan lebih bisa menangani kasus ibu hamil yang ada di Kecamatan Sinjai Timur.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar