Ticker

6/recent/ticker-posts

Respon Cepat Bupati Barru, Sikapi Keluhan Pedagang Pasar Pekkae Pedagang Pasar: Terima Kasih Pak Respon Cepatnya




Barru, Kompak Nusantara.com -- Kepedulian besar Bupati Barru  Ir. H.Suardi Saleh M.Si menanggapi setiap Keluhan masyarakatnya, patut di Apresiasi.


 Pasalnya gerak cepat tim petugas yang menangani Persampahan di Barru  sudah membersihkan,  penanganan permasalahan sampah ini harus menjadi perhatian serius karena memang sangat mengganggu kenyamanan diarea pasar.


Karena baunya menyengat, Agar tidak terulang lagi perlu dikedepankan Koordinasi antara pengelola Pasar dalam hal ini.


 Dinas Perdagangan dengan pihak Lingkungan hidup agar terus bersinergi dan bekerja Tim, harus bersinergi agar tidak saling lempar tanggung jawab apabila ada permasalahan terkait sampah seperti ini.


Respon cepat Pemerintah Kabupaten Barru, dalam menangani sampah yang berserakan di Tangga Pasar Pekkae, sangat di Apresiasi oleh Para pedagang Pasar Pekkae, Kepedulian Pemerintah terhadap setiap permasalahan yang terjadi, memang cepat di Respon.


 Bupati Barru langsung perintahkan OPD terkait dengan permasalahan yang terjadi agar disikapi dengan cepat.


Pedagang pasar Sangat Salut atas Kepedulian Pemerintah pada Kami, hingga gerak cepat petugas pembersihan mengangkut   semua sampah yang berserakan.


Terima Kasih Bapak Bupati atas respon Cepatnya menangani Sampah yang berserakan, Ungkapan Terima Kasih para pedagang Pasar Pekkae di akhiri dengan Ungkapan Bupati memang mantap.

Jurnalis : Tim

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar