Ticker

6/recent/ticker-posts

PKB Sinjai Deklarasikan Dukungan Cak Imin Presiden, Bacaleg Prov Sul-Sel Deklarasi Cak Imin Presiden




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Sebagai bentuk perhatian kepada calon presiden, sejumlah pendukung dari Muhaimin Iskandar atau Cak Imin  di Kabupaten Sinjai mendeklarasikan dan membentangkan spanduk Cak Imin calon presiden tahun 2024.

Boneka Doraemon pun turut ikut serta bersama pendukung Cak Imin, deklarasi ini cukup menarik perhatian pengendara di tugu bambu Sinjai Bersatu dan taman Karampuang. Senin, (03/07/2023).

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sinjai mendeklarasikan calon presiden ini mendapat perhatian dari ketua PKB Sinjai Andi Olivia Batari Sugi. Deklarasi calon presiden 2024 ini, PKB Sinjai baru mendeklarasikan calon persiden.


Andi Olivia Batari Sugi Ketua PKB Sinjai, menyatakan sebagai ketua PKB Sinjai saya  berharap Cak Imin adalah sosok memegang peran penting dalam pilpres 2024 ini, hari ini juga salah satu dari Bacaleg PKB yaitu Pak Syukur yaitu mengumpulkan massa dukungan untuk Cak Imin menuju pilpres 2024.

",Kegiatan ini sangat luar biasa kehadiran Pak Syukur sebagai Bacaleg beserta massanya tadi mendeklarasikan PKB, ini juga sebagai support bagi kami untuk membesarkan partai (PKB)", Ucapnya.

Ini juga baru pertama kali dilakukan Bacaleg Provinsi Sulawesi Selatan, kedepannya PKB Sinjai akan selalu melakukan kegiatan yang sama nantinya.

Setelah mendeklarasikan Cak Imin presiden massa PKB Sinjai juga berkeliling sekitar kota Sinjai sebagai bentuk dukungan.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar