Breaking News

Musyawarah Desa RKPDes Tahun Anggaran 2024 Desa Lamatti Riattang




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk Tahun Anggaran 2024.

Dihadiri, Kepala Desa Lamatti Riatang, Sekdes Desa Lamtti Riatang, Camat Bulupoddo, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Anggotanya, Penyuluh Pertanian, Babinsa, Kepala Dusun, Kepala Sekolah, Karang Taruna, Tokoh masyarakat, dan perwakilan warga setempat. 

Musdes ini bertempat di Aulah Kantor Desa  Lamatti Riattang, pada hari Rabu 12 Juli 2023. 

Kepala Desa Lamatti Riattang Nasrullah, S.Sos, mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa RKPDes Tahun Anggaran 2023 di Desa Lamatti Riattang, ini membahas materi atau topik dalam Musyawarah ini adalah: 

(1). Musyawarah pembentukan tim penyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024 (2). Pencermatan paku indikasi dan program masuk kedesa (3). Pencermatan ulang dokumen Rencana Pemerintah Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) dan (4). adalah Penyampaian usulang oleh masyarakat di lanjutkan diskusi terarah.

Setelah dilakukan pembahasan dari diskusi secara terarah terhadap materi tersebut, selanjutnya peserta musyawarah menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah tersebut.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA