Ticker

6/recent/ticker-posts

Didampingi Kapolres dan Ketua TP PKK, Bupati Wajo Terima Kunjungan Silaturrahim Kapolda Kalimantan Selatan






WAJO, KOMPAK NUSANTARA.COM --. Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima kunjungan silaturahim Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel), Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.IK, MH bersama rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Pesanggrahan, Senin (31/7/2023). 


Amran Mahmud pada kesempatan tersebut didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman bersama jajaran serta sejumlah keluarga Irjen Pol Andi Rian yang ada di Kabupaten Wajo. Tidak ada agenda resmi pada kunjungan Kapolda Kalsel ke Kabupaten Wajo ini. Begitupun pada penerimaan di Rujab Bupati, tampak hanya pembahasan santai.


Amran Mahmud menyampaikan selamat datang di Kabupaten Wajo kepada Irjen Pol Andi Rian yang memang masih keluarga dekatnya. “Selamat pulang kampung Bapak Jenderal. Kami semua sangat bersyukur bisa dikunjungi oleh Bapak,” ucapnya. Ketua DPD PAN Wajo ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kalsel atas kunjungannya ke Kabupaten Wajo. “Kita berharap kedatangan Bapak Jenderal bisa memberikan spirit bagi kita semua untuk pengembangan Kabupaten Wajo,” ucapnya.


Sebagai informasi, sebelum diterima dan dijamu makan siang di Rumah Jabatan Bupati, Irjen Pol Andi Rian berkunjung ke rumah keluarga di Kota Sengkang dan berziarah di makam keluarga.

Jurnalis : ( Hms/A.Hi)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar