Ticker

6/recent/ticker-posts

Desa Barania Raih Peringkat Pertama Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM-- Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, berhasil juara terbaik pada Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Desa Barania menjadi peringkat pertama dan terbaik di ajang lomba desa Tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Sinjai dan telah berhasil menjadi nominasi peringkat pertama desa terbaik se-Sulawesi Selatan.

Desa Barania Peringkat Pertama Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dengan SK  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Nomor: 2141/VII/Tahun 2023 Tentang penetapan hasil penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi Sulawesi Selatan oleh Drs. H.Muh. Saleh.M.Si,  di tetapkan di Makassar pada tanggal 03 Juli 2023.

Berikut keputusan kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Selatan, penetapan penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Menetapkan bahwa Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat mendapat skor 91,16 mengungguli dua Desa dan Tiga Kelurahan di Sulawesi Selatan. Selasa (04/07/2023).
Demikian rilis yang di kirim Sekretaris Desa Barania Arifin, ke whatsApp Media ini, Alhamdulillah. Terimakasih kepada seluruh masyarakat, mari kita doakan dan kita dukung, semoga kedepan Desa Barania bisa mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di lomba desa tingkat Nasional mendatang,” ujarnya.

Dari pantauan media ini, sebelum penetapan hasil penilaian lomba desa tingkat provinsi, baru-baru ini, di hadapan tim penilai dari provinsi. Kepala Desa Barania Firman M. Maddolangeng, S.Sos, telah memaparkan keberhasilan Desa Barania di berbagai sektor pembangunan. Alhamdulillah hingga saat ini Desa Barania meraih peringkat pertama desa terbaik pada lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Terimakasih. Apa yang telah di capai dan di raih tidak lepas dari dukungan dan pembinaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Bupati Sinjai, Bapak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa(PMD) Provinsi/Kabupaten Sinjai, Forkopimda segenap jajarannya, Pemerintah Kecamatan Sinjai Barat, perankat Desa Barania dan  kebersamaan serta persatuan dari seluruh masyarakat Desa Barania.

Jurnalis: Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar