Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Menghadiri Pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Jeneponto untuk Masa Bakti 2023-2028




Jeneponto, Kompak Nusantar.Com -- Bupati Iksan Iskandar menghadiri acara pengukuhan Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Jeneponto untuk masa bakti 2023-2028. 

Acara tersebut diadakan di Gedung Kalakbirang rumah jabatan Bupati. Senin. 17/07/2023

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, para undangan terhormat, serta perwakilan dari berbagai organisasi di Kabupaten Jeneponto.

Dalam pidatonya, Bupati menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap peran PWRI. dimana PWRI sebagai wadah ikatan kebersamaan dan berhimpun bagi kalangan Pensiunan PNS, serta menjadi ajang interaksi, silaturrahmi dalam menebar kebaikan. 

Selain itu PWRI merupakan organisasi yang memiliki jaringan luas di berbagai wilayah di Indonesia. Melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, PWRI diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan masyarakat yang berbudaya, berakhlak, dan berkarakter.

_"saya teramat berbahagia berada di tengah-tengah Bapak/Ibu sekalian, bersama para tokoh dan sesepuh, karena dengan status yang sama selaku wredatama tentunya akan membuka kembali memori atau kenangan kita bersama saat masih aktif selaku Pegawai Negeri Sipil_
,"ujar  Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengungkapkan harapannya agar PWRI dapat terus menjadi wadah bagi wredatama untuk saling berkolaborasi dalam mengembangkan berbagai kegiatan dalam rangka memperkuat tenun kebersamaan.

Ia menambahkan agar Di tahun politik 2023 dan 2024, PWRI dapat ikut mengambil peran dalam menjaga pesta demokrasi ini berlangsung sehat dan kondusif. 

Acara pengukuhan selanjutnya diwarnai dengan penyerahan simbolis jabatan kepada Pengurus PWRI Kabupaten Jeneponto. Pengurus yang baru dikukuhkan akan bertugas untuk memimpin dan mengkoordinir berbagai kegiatan.

Pengurus PWRI Kabupaten Jeneponto yang baru dikukuhkan berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan menghasilkan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat sekaligus sebagai mitra pemerintah Kabupaten Jeneponto.

pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Jeneponto ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkokoh keberadaan PWRI dan merekatkan tenunan kebersamaan para pensiunan PNS di Kabupaten Jeneponto.

Pewarta  : iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar