Ticker

6/recent/ticker-posts

Arifin Beta Resmi Mundur Dari DPC Sepernas Jeneponto Sul-Sel.




Jeneponto, Kompak Nusantara Com --Baru menjelang tiga pekan terbentuknya Dewan Pengurus Cabang Serikat Pers Reformasi Nasional (DPC Sepernas) Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan Arifin Beta Menyatakan sikap mundur dari kepengurusan DPC Sepernas Jeneponto Periode 2023-2028.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Arifin Beta kepada Ketua DPC Sepernas Jeneponto Abd.Rahman Syam,S.Pd.I melalui sambungan Selulernya pada malam kamis malam 6/7)2012 pukul 19.57 WITA . Arifin Beta menyampaikan permohonan maaf kepada ketua DPC Sepernas jeneponto.

" Assalamualaikum warahmatullahi pak Ketua saya minta maaf ,baru saja saya di telpon oleh Ketua LAKI Jeneponto dan disuruh memilih untuk mundur",


" Lho, kok bisa ?," 

" Iya pak Ketua, soalnya saya wakil ketua, Pak !

" Terus ,gimana ? "

" Saya mengajukan surat pengunduran diri ,klo bisa pak Ketua dibuatkan surat pengunduran diri saya dari DPC Sepernas Jeneponto"

" Baik, saya buatkan,!

Begitu lah percakapan Ketua DPC Sepernas Jeneponto dengan Saudara Arifin Beta yang saat ini sebagai Ketua Bidang Investigasi dan monitoring.

Diketahui bahwa Laki Jeneponto bukanlah Lembaga Pers,akan tetapi sebagai Lembaga Sosial Masyarakat. Sebenarnya Saudara Arifin Beta tidak melanggar dengan AD/ART DPP SEPERNAS,sama sekali tidak melanggar aturan itu.

Namunpun demikian, kami selaku ketua DPC Sepernas Jeneponto tidak menghalanginya untuk mundur dari DPC Sepernas Jeneponto. 

Liputan : iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar