Ticker

6/recent/ticker-posts

Anto/Arman Rebut Juara Satu Turnamen Bulutangkis PB Asahan, Immink/Ardian Rebut Juara Dua




BONE KOMPAK NUSANTARA.COM -- Perebutan piala tetap Pertandingan PB. Asahan home tournament yg bergengsi disabet Anto dan Arman selaku juara satu, Immink dan Ardian Rebut Juara Dua yang digelar di PB Asahan, Minggu 23 Juli 2023.


Pertandingan dilaksanakan sejak tgl 17 Juli sampai 23 Juli 2023 , kali ini berbeda dengan pertandingan sebelumnya yg mana dalam pertandingan tahun inii bersinergi dgn beberapa PB. yang ada di Kab. Bone.


Kami melibatkan beberapa PB yakni PB. Palakka, PB. 722 Panyula, PB. STAIN dan PB. Asaham sendiri sebagai tuan Rumah pelaksana kegiatan untuk mewujudkan nilai-nilai Bhineka tunggal ika dan saling mengenal antar sesama pemain dan serta terjalinnya hubungan sesama pemain Bulutangkis yg baik.



Hasil pertandingan tidak terduga Immink/Ardian PB Asahan yang dijagokan dengan suporter dari kalangan kaum milenial namun keok ditangan Anto/Arman PB Asahan dengan skor 21 - 16 dibabak ketiga sehingga penonton bersorak gembira diusai pertandingan.

Juara tiga bersama diraih PB Asahan Vivin/Tasbih dan PB Palakka


Penggiat Bulutangkis Irsanto mengatakan Bagi pemain yg tdk lolos tentunya harus lebih giat lagi untuk berlatih mengingat bulan Agustus 2023 akan kami buka kembali home tournament PB Asahan dalam rangka meningkatkan kualitas pemain2 kita serta memasyarakatkan lagi olah raga bulu tangkis sebagai bentuk pembinaan bagi generasi muda kita.

Jurnalis Suspi

Editor: Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar