Breaking News

Wujudkan Superioritas Dengan Semangat Sportifitas, UPT SMKN 4 Sinjai Gelar Porseni





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
UPT SMKN 4 Sinjai Pulau Kambuno Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan,
Puluhan Siswa SMKN 4  Mengikuti pembukaan porseni yang dbuka secara resmi oleh kepala UPTD SMKN 4 Sinjai mulai Rabu,tanggal 7 hingga 17 Juni.

Diikuti sluruh Siswa SMKN 4 Sinjai, pembukaan porseni dengan Tema "Wujudkan Superioritas Dengan Semangat Sportifitas". Yang dihadiri oleh kepala UPT SMKN 4 Sinjai. Baharuddin S.T, M.Pd dengan tenaga pendidik dan kepegawaian SMK Negeri 4 Sinjai.

Porseni ini merupakan kegiatan rutin di akhir semester dengan harapan dapat mengembangkan semangat kebersamaan dan kreatifitas siswa siswi. Baharuddin mengatakan, bahwa kegiatan ini selalu diselenggarakan dalam mempererat kekeluargaan bagi siswa dan pendidik di SMKN 4 adapun kegiatan yanng diselenggarakan dalam pekan olahraga kali ini yakni olahraga, Seni, Ke agamaan dan keg.Tradisional.

 "Adapun yang menarik di kegiatan kali ini dibuka dengan lomba andalan olahraga Kecamatan Pulau Sembilan yakni: Dayung dengan keunikan menggunakan sampan tradisional yang mampu menarik perhatian dan dinanti masyarakat di Pulau Sembilan."ucapnya.

Kami mempertandingkan cabang lomba yang mengandung unsur Tradisional dalam tahap pemajuan budaya daerah sehinggah dapat mempertahankan nilai-nilai budaya.khususnya di Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan seperti ini diharapkan mampu menjadi semangat bagi anak didik kita setelah ujian, dan mencari bibit-bibit muda dibidang olahraga agar dapat menjadi perwakilan pada kegiatan olahraga Kabupaten dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di kegiatan tingkat  Provinsi maupun Nasional.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA