Breaking News

Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Sinjai Ingatkan Pelajar



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Kepolisian Resor Sinjai melalui Satuan Lalulintas, menggelar sosialisasi ketertiban berlalu lintas bertempat di ruang sekolah UPT SMA Negeri 1 Sinjai. Kamis (15/06/2023).

Kegiatan tersebut juga  dimaksudkan agar para siswa/siswi memahami aturan lalulintas guna menekan angka kecelakaan. Dalam kegiatan, Kanit kamsel sat lantas polres Sinjai Ipda Agus Salim  bersama Kanit Turjawali Ipda Sukandi Dehi, didampingi anggota Kamsel Aiptu Herry Budi Susanto,  Briptu Nasrullah, dan dihadiri para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Sinjai.

Kanit Kamsel (Keamanan Keselamatan Berlalu Lintas) sat lantas Polres Sinjai Ipda Agus Salim menyampaikan tentang pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas. Hal ini diamanatkan dalam Undang- Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan, kami juga menghimbau kepada para siswa/siswi untuk senantiasa tertib dan patuh pada aturan berlalu lintas serta di himbau untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas, dan gunakan helm berstandar Nasional Indonesia.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi/pembelajaran kepada para siswa untuk memahami dan mengedapankan keselamatan dalam berkendara, serta memberikan motivasi kepada siswa dalam menggapai cita-cita nantinya sesuai yang diharapkan.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA