Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarak Pelaksanaan Kegiatan Porseni Semester Genap di MI Arrahman Pajekko



BONE, KOMPAK NUSANTARA. COM – Semarak pelaksanaan kegiatan Porseni Semester genap tahun pelajaran 2022-2023 di MI Arrahman Pajekko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Kepala MI Arrahman Pajekko, Nurmin, S. Ag mengatakan, bahwa tujuan kegiatan pelaksanaan Porseni ini, untuk mengembangkan bakat dan minat para siswa dan siswi di Madrasah, karena dengan jalan seperti inilah anak didik kami berkesempatan untuk melakukan kegiatan di Madrasah. Bakat dan minatnya akan tersalurkan melalui kegiatan usai pelaksanaan Asesmen Madrasah Akhir Tahun  (AMAT) di Madrasah.

“Apalagi anak anak kita sekarang, memang diberikan luang berekspresi agar kedepan tidak canggung lagi untuk menghadapi yang namanya perlombaan perlombaan dan sejenisnya diamana saja.”Ucapnya Nurmin, S. Ag.
“mengembangkan bakat anak didik di Madrasah, juga bisa mengasah kemampuan, mental dan pengetahuan secara meluas, baik pengetahuan internal di Madrasah, maupun diluar Madrasah. Kita juga sebagai guru, memberikan pelajaran tambahan yang disebut pelajaran ekstrakulikuler. Nah dengan melalui jedah semester genap ini, disinilah tempatnya untuk mengembangkan bakatnya.”Jelasnya Kepala MI Arrahman Pajekko Nurmin , S. Ag Jumat,16/6/2023.

Adapun jenis kegiatan yang diperlombahkan disekolah diantaranya, Seni, Olahraga dan kegiatan keagamaan dan lomba mewarnai semua kelas, dan begitu juga dari teman teman guru ikut terlibat dalam acara tersebut, tinggal dibagi tugas dengan membentuk panitia pelaksana, agar pelaksanaan kegiatan Porseni ini berjalan denagn baik, sukses sesuai keinginan kita semua.”Tutup Nurmin, S. Ag.

 

Penulis : Tamzil

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar