Breaking News

Semangat Belajar, Siswa SDN 171 Melakukan Aktivitas Belajar di Rumah Warga



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Siswa SD Negeri 171 Tellang mengikuti pembelajaran di salah satu rumah warga di Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan. Rabu (11/6/2023).

Nampak siswa peserta mengikuti ulangan kenaikan kelas tahun pelajaran 2023, bersemangat sedang mengerjakan soal ulangan yang di bagikan oleh guru di rumah yang telah disediakan oleh pihak sekolah karena gedung sekolah yang mereka tempati belajar sedang direnovasi. Rabu (14/6/2023).

Kepala UPTD SD Negeri 171 Tellang Sitti Aisyah. S.Pd,  Alhamdulillah saat ini siswa sebanyak 44 orang peserta  sedang ulangan kenaikan kelas, meskipun saat ini bangunan sekolah sedang direnovasi, kami memastikan proses belajar mengajar pula tidak terganggu, aktivitas belajar mengajar berjalan lancar dan baik, meskipun menumpang di rumah warga,"jelasnya.

Hal itu di karenakan sekolah tersebut mendapatkan bantuan renovasi bangunan demi peningkatan kualitas pendidikan, guru dan siswa tetap semangat.


Kami berterima kasih kepada pemilik rumah ini warga setempat dan kepada teman-teman guru dan staff yang telah memberikan pelayanan dan materi pembelajaran yang baik.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA