Breaking News

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Sinjai Timur Menggelar Lomba Azan Dan Hafalan Juz 30 Tingkat SD




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Polsek Kecamatan Sinjai Timur Polres Sinjai gelar lomba lomba azan dan hafalan Alquran Juz 30 tingkat SD se-Kecamatan Sinjai Timur dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 77. Senin (26/6/2023) Pagi.

Lomba ini dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Sinjai Timur yang di ikuti oleh 30 SD/Sederajat se-Kecamatan Sinjai Timur dengan tema "Menjadikan anak sebagai generasi Islam dan menumbuhkan rasa cinta kepada negara Kesatuan Republik Indonesia". Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Sinjai Timur yang di wakili Bapak Mukrim,S.Sos.

Peserta lomba adzan dan hafalan 30 juz sangat antusias mengikuti lomba tersebut, dihadiri Camat Sinjai Timur di wakili oleh Mukrim, S.Sos, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman,S.Sos.,MH, Kepala KUA Kecamatan Sinjai Timur Iskandar, S.Ag, Ketua PBHI Ustadz Syamsuddin Umar, Kepala Desa Panaikang Bahtiar,SE, Bapak dan Ibu Guru pendamping, Para peserta Lomba Azan dan hafalan Alquran Juz 30 tingkat SD se-Kecamatan Sinjai Timur.


Kapolsek Sinjai Timur Iptu. Herman mengatakan lomba azan dan hafalan Alquran Juz 30 ini digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, untuk jumlah pesertanya ada 60 di bagi dua dan kegiatan ini  juga untuk menjalin hubungan dan kerjasama dengan masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA