Breaking News

Peringati HLH Sedunia, Perangkat Desa Saotanre Kerja Bakti di Sekitar Kantor dan Balai Desa




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM--
Seluruh Staff dan perangkat Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan kerja bakti di sekitar kantor dan balai desa pada hari Selasa tanggal (6 Juni 2023).

Kepala Desa Saotanre Andi Sulaeman. S.Sos. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh perangkat desa  hadir ikut dalam kegiatan kerja bakti.


Kegiatan ini sebenarnya kegiatan yang rutin dilakukan di lingkungan kami, di setiap dusun, tapi untuk kali ini juga dimaksudkan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup (HLH),sedunia,"jelasnya.

Salah satu bentuk kegiatan ini adalah untuk membersihkan selokan dan mencabut rumput di lingkungan halaman Kantor Desa, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam meyujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di saat musim hujan tiba seperti saat ini.


Hal ini dimaksudkan juga untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri guna mendukung suasana kerja yang rapi dan nyaman.

Setelah kerja bakti di laksanakan, sebagaimana biasa seluruh pegawai masuk ke ruangannya masing-masing guna melaksanakan pekerjaan rutinnya serta tugas-tugas pelayanan lainnya.

Jurnalis:  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA