Ticker

6/recent/ticker-posts

Muksim, S.Sos, MM Optimis Merebut Kembali Satu Kursi Dapil Satu DPRD Bone




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM  -- Muksim, S.Sos, MM Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Nomor urut satu Daerah Pemilihan I ( Kota ) Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat dan Palakka optimis raih satu kursi Dapil Satu .

Muksim memilih mundur dari ASN Pemerintah Kabupaten Bone dengan jabatan Sekretaris Dinas Perindustrian Bone hijrah ke dunia politik untuk maju Bacaleg PKB Dapil Kota pada Pemilu 2024.

Muksim politisi pemula yakin meraih satu kursi DPRD Bone Dapil satu ( Kota ) dan  akan berjuang untuk kesejahteraan rakyat dengan niat yang ikhlas dan tulus dan berkeyakinan kepada dirinya sebagai seorang muslim " tiada satupun yang terjadi secara kebetulan melainkan telah Allah takdirkan"

"Lanjut dikatakan Uccing sapaan akrabnya mengatakan jika sesuatu itu memang milik kita, sesulit apapun jalannya pasti akan jadi milik kita serta berdoa dan yakin rencana Allah SWT adalah yang terbaik, " tutur Uccing.


Ditempat terpisah Hj.Haedar alias Hj.Eda  pendamping setia Muksin saat ditemui mengatakan masuknya Bacaleg pada Pemilihan Umum tahun 2024 melalui PKB nomor urut satu telah disepakati bersama dengan keluarga dan kami akan selalu mensupport terus untuk meraih sukses.

"Masih kata Hj.Eda sapaan akrabnya mengatakan kalau diridhoi Allah  Muksim alias Uccing kelak terpilih menjadi legislator DPRD Bone akan ada warna terang untuk rakyat Bone," tegas Hj.Eda.


Jurnalis : Suspi 

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar