Ticker

6/recent/ticker-posts

Masjid Agung Sinjai Potong 12 Ekor Sapi Kurban




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Panitian Kurban Masjid Agung Sinjai Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 12 ekor sapi.

“Sapi ada 11 ekor dan kemarin sore masuk 1 ekor jadi jumlah keseluruhan 12 ""ungkap, ketua panitia H. Ahmad Patawari menyebut, jumlah hewan kurban pada momen  hari Raya Idul Adha 1444 tahun 2023. Rabu (27/06/2023).

Menurutnya, jumlah ini terjadi peningkatan dibanding tahun lalu yang sebanyak 10 ekor dan tahun ini hewan yang disebelih sebanyak 12 ekor.

Selain Itu menandakan kondisi ekonomi dan kesadaran umat muslim untuk berkurban juga mengalami peningkatan. Alhamdulillah, ada peningkatan jumlah kurban, Ini adalah bagian meningkatkan nilai-nilai sosial dan kepeduliaan kepada sesama. 

Terima kasih untuk masyarakat yang sudah mau berkurban dan berbagi kepada yang berhak menerima dan terimakasih juga kepada teman-teman panitia yang semangat bekerja, "Terang, H. Ahmad.

Penyembelian dilaksanakan di halaman Masjid Agung, secara kansung oleh Imam Masjid Agung  H. Mahmud  didampingi Ketua ketua panitia H. Ahmad Patawari, penasehat panitia kurban H. A. Ruslan, Hamzah, Sirajuddin dan sejumlah anggota panitia lainnya dan di saksikan lansung oleh yang berkurban.


Ini adalah bagian meningkatkan nilai-nilai sosial dan kepeduliaan kepada sesama." demikian, H. Ahmad. atas nama panitia kurban kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkurban melalui Masjid Agung Sinjai Insya Allah amanah ini, kita jalankan dengan baik. Dengan membagikan secara merata kepada masyarakat yang menerima," ungkapnya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 



Posting Komentar

0 Komentar