Ticker

6/recent/ticker-posts

Kios Milik Subaedah Di Bobol Maling dengan Cara Merusak Kunci Gembok Kios





Bantaeng, Kompak Nusantara.com. Pembobolan kios yang terjadi di jalan pahlawan sasayya kelurahan Bonto sunggu kecamatan bissappu kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Aksi Pencuri menggasak, barang jualan milik korban atas nama Subaedah Subaedah (41 ) hal ini dikatakan oleh Subaedah kepada wartawan Media ini.

Adapun barang yang di ambil oleh pelaku, yaitu tabung gas dan barang lainnya,  pada malam  dini hari 29 Juni 2023.


 Pelaku melakukan aksi pencurian dengan cara  membobol kios milik  Subaedah ( 41 ) dengan cara merusak gembok pintu kios yang sudah dirantai  dan masuk kedalam, kemudian pencuri mengambil 8 buah tabung gas  peserta uang yang disimpan di toples.



akibat pembobolan yang dilakukan oleh pelaku pencurian tersebut.korban Subaedah pemilik kios mengalami kerugian mencapai  Sekitar 2 jutaan lebih. 


Korban Subaedah sudah melaporkan kejadian ini di Polsek Bissappu Polres Bantaeng dengan nomor Laporan Polisi.

Korban berharap agar Pihak Kepolisian Bantaeng  melakukan penyelidikan dan menangkap  pelaku pencurian yang ada di kabupaten Bantaeng, terutama   pembobolan kios-kios yang ada di jalan pahlawan sasayya kelurahan Bonto sunggu kecamatan bissappu kabupaten Bantaeng,Demikian kata korban Subaedah mengakhiri. 

Jurnalis : ( Agus/Subaedah)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar