Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua BPD Se-Kecamatan Sinjai Tengah, Jenguk Ketua BPD Yang Sakit, Harapkan H. Emil Cepat Sembuh




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM -- 
Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gantarag Ahmad bersama rombongan  ketua BPD Desa se-Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada hari. Minggu 25 Juni 2023, pengurus BPD se-Kecamatan Sinjai Tengah melakukan kunjugan menjenguk salah satu ketua BPD yang mengalami korban kecelakaan di Kabupaten Banteang pada saat perjalanan pulang dari Makassar mengikuti Bimtek beberapa hari yang lalu.

Kami menjenguk ketua BPD Desa Batubelerang di rumahnya, Kecamatan Sinjai Borong, yang mengalami sakit akibat kecelakaan, H. Emil mengalami patah tangan.

Hadir pada kunjungan tersebut: ketua BPD Desa Gantarang Ahmad, BPD Desa Kompang Jamaluddin, BPD Desa Saotengga A. Sudirman, BPD Desa Kanrung Nurwati, BPD Desa Bonto Muh Ramli, BPD Desa Baru Hikma dan BPD Desa Saotanre Sudirman, hadir Ibu Winda dari Desa Bijinangka.


Ketua BPD Desa Gantarang Ahmad mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain menciptakan hubungan kerja yang harmonis dengan pemerintah desa dan lembaga desa lainnya, juga menjalin silaturahmi.

Kehadiran kami bersama pengurus BPD se-Kecamatan Sinjai Tengah di rumah ketua BPD Batubelerang melihat keadaan beliau yang mengalami patah tangan akibat kecelakaan.

Ahmad berpesan, kepada keluarga H. Emil agar tetap semangat dalam merawat, dengan semangat dapat menularkan energi positif bagi keluarga. Kita doakan H. Emil bisa lekas sembuh,”terang Ahmad usai menjenguk.

Tak lupa mendoakan semoga
H. Emil ketua BPD Desa Batubelerang, cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar