Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Wisuda MDTA, Bupati Bantaeng Ajak Orang Tua Bekali Anak dengan Akhlak Mulia




BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM - Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin menghadiri Wisuda santri-santriwati Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Se-Kabupaten Bantaeng di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kab.Bantaeng, selasa (13/6).

Ketua Diniyah Takmiliyah, Syamsul Bahri, yang juga salah seorang Kepala Sekolah Diniyah takmiliyah Nurul Reski SDN.42 Bateballa, melaporkan, bahwa wisuda tahun ini terdapat kurang lebih 333 santri dari 24 MDTA yang ada di Kabupaten Bantaeng mulai tingkat Ula / SD dan Wustha / SMP / MTs.

"Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Kementerian Agama yang telah memberikan saran dan pendapat atas terlaksananya kegiatan wisuda santri dan santriwati ini, kurang lebih 333 orang semoga tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi". ungkap nya

Sementara itu, Bupati Bantaeng mengucapkan terima kasih kepada semua Lembaga MDTA, yang selama ini terus mengawal santri-satriwati untuk bisa mendalami ilmu agama dan berharap para santri-santriwati bisa terus meningkatkan kemampuan di masa yang akan datang.

"Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala sekolah dan para guru yang sudah bersinergi dengan kita untuk menyukseskan pendidikan di daerah yang kita cintai ini, Mungkin kami belum bisa membalas semua itu, tetapi insyaallah Pemerintah Kabupaten Bantaeng terus menghadirkan ruang untuk anak-anak kita yang terbaik di Sulawesi Selatan". Ungkap nya

Dia juga menambahkan melalui kegiatan tersebut, para siswa-siswi dapat meningkatkan peran, serta dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah agar lebih maju.

Jurnalis : Agus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar