Ticker

6/recent/ticker-posts

Dollah Mando Lepas Finalis Ana Dara Malebbi Na Kallolo Magaretta Sidrap ke Tingkat Provinsi




Sidrap, Kompak Nusantara.com -- Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi Sekretaris Daerah Kab. Sidrap, H. Basra, melepas secara resmi para finalis Ana Dara Malebbi Na Kallolo Magaretta Kabupaten Sidrap yang akan berlaga di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (23/06/2023).

Pelepasan berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati Sidrap, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Sebanyak 25 putra dan putri finalis utusan Kabupaten Sidrap ini terdiri dari anak-anak hingga dewasa. Mereka akan ke Makassar untuk mengikuti technical meeting, photo shoot dan interview pada hari Sabtu (24/06/2023). Sementara grand final dilaksanakan Ahad (25/06/2023). 

Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan sosok yang memiliki kualitas kepemimpinan, kecerdasan, dan kemampuan komunikasi yang baik untuk mewakili setiap daerah di tingkat regional maupun nasional.


Di kesempatan itu, Dollah Mando memberikan motivasi dan semangat kepada para finalis yang akan berkompetisi di laga tersebut.

“Selamat bertanding. Kami yakin kalian bisa mengharumkan mama Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar