Ticker

6/recent/ticker-posts

Abd.Rahman Syam,S.Pd.I Resmi Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua DPC Sepernas Jeneponto Periode Tahun 2923-2028



Jeneponto, Kompak Nusantara Com. Abd.Rahman Syam,S.Pd.I Resmi Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua DPC Sepernas Jeneponto Periode Tahun 2923-2028, rapat tersebut berlangsung di Kedai Ayla Jln Lingkar Kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sabtu 17/06/2023 pukul 13.00 WITA.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua I, DPP SEPERNAS Abdul Rauf Ngampa, Wakil Sekretaris Jendral DPP SEPERNAS Seharani H. Husain. Turut juga di hadiri Pimpinan Redaktur Pelaksana Alief Media Nasional Faisal Muang dan Kabiro Gowa AMN Sulfa,S

Dalam rapat tersebut, Abd. Rahman Syam ,S.Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih kasih dan apresiasi kepada sahabat sahabat jurnalis Jeneponto yang sempat menghadiri rapat pemilihan Ketua DPC Sepernas Jeneponto.

Mereka adalah sebagian besar  adalah eks anggota dan pengurus DPC Sepernas yang sebelumnya sudah tidak aktif dan dibekukan oleh pengurus Pusat Sepernas. Dari pantauan awak media ini nampak terlihat jalannya rapat ,

" tidak adaji perdebatan dalam pemilihan, setelah Seharani melempar nama Ustad Abd.Rahman Syam sebagai calon Ketua",
dan di forum rapat tersebut secara spontanitas peserta menyetujui Ustad Abd.Rahman Syam sebagai ketua DPC Sepernas jeneponto periode 2023-2028

Sebelumnya, " Saya bersama Seharani diberi mandat oleh DPP SEPERNAS untuk membentuk pengurus baru, sejak tahun 2020, tapi gagal,lanjut tahun 2021 juga gagal dan tahun 2023 dibulan februari lalu juga gagal.

Nanti dua Minggu lalu , tepatnya di bulan mei saya buat lagi undangan masih gagal, terakhir tgl 01 Juni 2023, perintah datang lagi dari Seharani selaku wakil sekjen DPP SEPERNAS menelpon saya untuk mengundang teman teman mengadakan rapat, sedianya tgl 16, bertepatan dengan ultah saya ke 63 tahun.

Akan tetapi hari Jumat, waktu sempit selain saya Khotib juga tugas posko Tagana. Esoknya hari Sabtu tgl 17 Juni 2023 pukul 13.00 di kedai Ayla jl. lingkar kelurahan Empoang kota kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto barulah rapat terlaksana.Beber Abd.Rahman Syam, yang biasa disapa " Ustad Rahman"

Turut hadir wakil ketua satu DPP SEPERNAS Abd.Rauf Ngampa,wakil sekjen DPP SEPERNAS Seharani H.Hudsin,S.Pd. 
Selain itu juga hadir Redaktur AMN Faisal Muang,dan Kabiro GOWA Sulfa,S.

Pewarta : iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar