Ticker

6/recent/ticker-posts

URGENSI MERAJUT DEMOKRASI BERBASIS IPTEK DI KALANGAN MASYARAKAT DI DESA TINO.




JENEPONTO, Kompak Nusantara.Com -- Forum Komonikasi Pemuda Desa Tino ( PKPDT) melakukan kegiatan urgensi merajut demokrasi berbasis iptek di kalangan masyarakat tgl 6/5/2023 malam minggu di desa tino di dusun Kanan-Kanan desa Tino kec.Tarowang Kab.Jeneponto Sul-sel.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh bapak pemdes tino H.hamsah spd, bapak camat tarowang Taupik Awing Msi, Bapak anggota dewan ketua fraksi PKB dan ketua komosi 1V Kaharuddin Gau SE.( KG ) dapil Batara (Batang Arungkeke Tarowang), bapak anggota dewan ketua fraksi PPP Abbas Lawa dan Bacaleg dari partai Geringra Andi Andrianti Latippa SH Kr.Rita, para toko agama,tokoh masyarakat,pemuda,para kepala dusun dan Rk se desa tino dan para undangan yang sempat hadir.

Dalam pertemuan ini peserta yang hadir kurang lebiih 200 orang dan kegiatan berlansung sangat meriah.

Pemdes Tino H.Hamsah Spd,dalam sambutanya banyak terimh kasih pada para undangan para anggota dewan dan khususnya ketua panitia PKPDT Darwis yang telah melaksanakan kegiatan ini yg sangat luar biasa.Kami sebagai ketua panitia mengucapkan banyak terimh kasih dan kami menyambut baik terkhusus para dewan di dafil Batang Arungkeke Tarowanh (BATARA) yang selalu memberikan support dan berdialog khusus tentang bagaimna hal-hal yang perlu untuk kemudian dibina dan diperhatikan dan di perjuangkan apakah lewat forum-forum terhormat atau forum lewat diskusi dalam sambutanya...

Lanjut dari ketua fraksi dan ketua komisi lV PKB Kaharuddin Gau (KG) dalam sambutanya.:Semua masalah dan persoalan yang terjadi pada kita semua solusinya dari KITAJI SEMUA. .,makanya kembali mengigatkan dan menyampaikan bahwa tidak semua pemimpin yang kita dudukkan bisa menjadi amanah karena banyak org janji-janji manis sebelum duduk ketika duduk dia lupa janjinya artinya tidak lagi ingat apa yang dia janjikan.

Kami bangga dengan org-org cerdas dan masyarakat desa tino karena tidak semua org bisa melakukan kegiatan ini mungkin karena ada hal kesibukan atau faktor lain tambahnya...

Andi andrianti latippa SH, Kr.Rita Bacaleg Propensi dari fartai Geringra mengatakan..Bahwa  saya tidak berjanji tapi insyaallah,tapi banyak hal yang saya akan lakukan di j.ponto dan saya berharap wilayah selatan-selatan selalu punya kecerdasan semoga di j.ponto dalam pertemuan ini bukan pertemuan satu kali dan saya berharap di ikut dan dilibatkan semoga ada hal yang bisa kita lakukan bersama dan saya berterima kasih kepada para pemuda dan para tokoh agama dan masyarakat desa tino.

Camat Tarowang Taufik Msi dalam sambutanya ..: Semoga kehadiran para anggota dewan dan bacaleg Kr.Rita membawah  berkah kepada kita semua dan juga sekaligus jadi berkah kepada kr.rita dan kami apresiasi kepada pemuda desa tino mudah-mudahan kedepan anak muda kita melakukan sesuatu hal yang niscaya dan kalau ada semangat pasti ads harapan tandasnya.

Pewarta : Iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar