Ticker

6/recent/ticker-posts

SMATION SMANSA KOMPETITION 2023 Ciptakan Kwalitas Wujudkan Generasi Emas Menuju SMANSA Terbaik.



Bantaeng, Kompak Nusantara. Com -- SMATION SMANSA KOMPETITION 2023.Di laksanakan di halaman SMAN 1 Bantaeng Hari sabtu 13/5/2023 di Kelurahan Bontoatu Kec
Bissapu Kab.Bantaeng Sul-Sel.

Dalam kegiatan ini Kepala Sekolah Wahid Hidayat S.Pd,M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri para peserta baik dari Smp,Mts diperkirahkan yang hadir kurang lebih dari 500 orang dan ini pertanda sekolah yang membawah nama baik SMAN 1 Bantaeng yang kita banggakan.

Juga pertamakali dan menyampaikan apresiasi kepada pengurus OSIS SMAN 1 Bantaeng  dan ketua komite Sekolah SMAN 1 Bantaeng yang telah melaksanakan kegiatan Smansa Competition ini tidak lepas dari pendampingan dan pembimbingan dari skolder Bantaeng utamanya dari  Pembina OSIS yakni Irmanto Bharfa S.Pd.

Dan juga tdk lupa kami ucapkan banyak terimh kasih kepada Kepala Cabang Dinas Bantaeng yang telah membuka kegiatan dan pertama kali dilaksanakan di SMAN 1 Bantaeng  dan bahkan kegiatan yang pertama kali juga  dilaksanakan di SMAN 1 Bantaeng di Kab.Bantaeng.


Dengan berbagai upaya dengan wujud tanggung jawab sebagai seorang kepala sekolah yang perjalananya yang tidak ringan akan tetapi bukan berarti tidak mungkin di selesaikan.Alhamdulillah sujud syukur yang telah memberikan anugerah ini.Semoga mendapat keberkahan dan kebaikan untuk seluruh kita semua dan khususnya siswa-siswa kita di SMAN 1 Bantaeng semoga menjadi motifasi yang lebih baik lagi.

Lanjut dari pada itu Kepala Sekolah SMAN 1 Bantaeng Wahid Hidayat S.Pd, M.Pd,menambahkan kita SMAN 1 Bantaeng berinisiatif melakukan kegiatan Kompetition dalam kegiatan olah raga dengan dua cabang olahraga  yaitu pertama Futsal dan kedua Renking 1.

Futsal adalah kegiatan olahraga yang banyak diminati keluarga dan sangat di gemari para anak sekolh atau para remaja dan Renking 1 adalah kegiatan olah raga edukasi yang menentang anak-anak mudah kita.

Alhamdulillah kami telah lakukan secara keseluruhan dan sekaligus pembukaan dan dihadiri termasuk pembina-pembina Smp,Mts,dan juga pesertanya yang lebih dari 20 dari MTS dan SMP ambil bagian dalam  kegiatan tersebut.

Harapan kami dalam kegiatan tersebut  adalh akan melanjutkan dan melahirkan generasi-generasi hebat,berprestasi dan kita berkomitmen menciptakan generasi yang handal dari SMAN 1 Bantaeng, menjadikan Bantaeng lebih baik Di sulawesi -Selatan dan Bantaeng  tetap menjadi andalan ",tambahnya. 

Pewarta  : Iskandar lewa lc.

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar