Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Bontorappo Di datangi Tim Audit Ketaatan Pada Desa Tahun Anggaran 2022 Dari Kabupaten. Desa Bt.rappo Kec.Tarowang Kab.Jeneponto Sul-Sel.




Jeneponto, Kompak Nusantara Com.Tim audit ketaatan pada desa bersama dengan tim dari kabupaten  tahun anggaran 2022,telah di datangi tim audit dari kabupaten,  pemdes Bt.rappo dari kabupaten dengan maksud dan tujuan guna mengaudit atau memeriksa tentang anggaran tahun 2022.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Tim audit bersama dgn rombonganya,Kepala desa bt.rappo bersama dgn aparatnya,Ketua Bpd dgn anggotanya,Para kepala dusun bersama dgn RK se desa bt.rappo,Para warga penerimh BLT,Para imam desa,imam dusun dan para undangan beserta tokoh agama dan pemuda dan tokoh masyarakat.

Pemdes Bontorappo adakan kegiatan ini di Aula kantor desa bt.rappo pada hari rabu 10/5/2023  dalam kegiatan ini jumlh yang hadir sekitar kurang lebih dari 100 org.

Adapun sambutan dari Pemdes Bt.rappo dalam hal ini Bapak Baharuddin mange yakni : Sangat berterima kasih kepada warga desa bt.rappo walaupun dalam waktu kesibukan tetap menghadiri  karena kegiatan ini hanya satu kali dalam satu tahun, 

dan kami juga berterimh kasih kepada tim audit dari kabupaten bersama dengan rombonganya karena baru pertama kali datang di desa kami dan juga kami berharap kalau dalam kegiatan ini ada kesalahan atau kekurangan kami siap dibina dan di bimbing bilamana ada hal-hal yang tidak sesuai dgn yang diharapkan.

Lanjut dari Tim audit dari kabupaten dalam kegiatan ini dalam sambutanya mengatakan : Maksud dan tujuan kedatangan kami ini hanya untuk audit ketaatan pada desa bt.rappo anggaran 2022 dan pertemuan yang pertama kali kepada desa bt.rappo dengan aparat yang barunya.

Dalam kegiatan ini dihadiri dari tim atau anggota yakni,Tim Audit sebagai ketua tim  penanggung jawab Maskur S.ag,Supriani SP, Herman MSI, sebagai tim anggota Mursalim S.sos dan Suardi SP, ,Wahyudi tim tehnis,Ibu Wahyuni SP,MM sebagai tim ketua dalam audit.

Sesuai dengan PP nomor 27 tahun 2019 tentang wewenang insfektorat  kemudian PP nomor 12 tahun 2017 tentang pembinaan dan penguasaan pemerintahan daerah. yang  dimaksudkan Segala sesuatunya harus sesuai dengan tanggung jawab bersama.

Dalam proses kegiatan ini pembinaan akan aku lakukan cuma dalam proses kegiatan ini yang sedang berlansung, pemeriksaan tidak bisa kami lakukan karena dalam proses berlanjut, hanya saja sebelum pemeriksaan kami siap membantu baik melalui dengan konsultasi atau dengan konfirmasi dengan saya, "adapun yang tidak bisa saya tanggung jawab sesuatu yang berhubungan dengan kerugian negara," tambahnya.

Pewarta  : Iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar