Ticker

6/recent/ticker-posts

Muhammad Sarif Patta Santer Diisukan Akan Berpasangan dengan The Doktor, Betulkah ?



 JENEPONTO,Kompak Nusantara Com. Isu semakin santer terdengar Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Jeneponto, H. Muhammad Sarif Karaeng Patta yang juga anggota DPRD Propinsi Sulsel fraksi PKB itu diisukan bakal berpasangan dengan The Doktor Syafruddin Nurdin.

Isu itu semakin santer terdengar saat keduanya bersama sama
menghadiri Peringatan HUT Jeneponto ke 160, di lapangan Parang Passamaturukan ( Pastur ) pada Senin 1/05/2023 kemarin.

Kedua mantan Sekda Jeneponto Tersebut terlihat saling menyapa, berjabat tangan dan saling merangkul satu sama lain. Pertemuan keduanya disaksikan banyak orang termasuk para anggota DPRD Jeneponto.

Saat kedua mantan sekda tersebut saling merangkul terdengar suara teriakan " Inimi pasangan serasi sama sama mantan sekda, insya Allah jika keduanya berpasangan dan terpilih di pilkada 2024, Jeneponto kedepan akan jauh lebih baik". Ungkapnya.

Pertemuan kedua mantan sekda tersebut, bukan secara kebetulan tapi keduanya hadir bersama sebagai tamu undangan di HUT ke 160 daerah berjuluk Butta Turatea.

Muhammad Sarif Patta saat itu terlihat gagah mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar demikian juga dengan The Doktor Syafruddin Nurdin sehingga keduanya terlihat serasi dan cocok dijodohkan untuk berpasangan di Pilkada 2024.

Muhammad Sarif Karaeng Patta adalah mantan Sekda Jeneponto pada periode Pertama Iksan Iskandar dengan wakil Bupati Jeneponto saat itu Mulyadi Mustamu Karaeng Tinggi.

Sedangkan The Doktor Syafruddin Nurdin adalah mantan Sekda Jeneponto diperiode kedua Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dengan Wakil Bupati H. Paris Yasir.

Jadi jika dilihat dari segi jabatan kedua mantan sekda tersebut, Muhammad Sarif Patta lebih senior dibanding The Doktor Syafruddin Nurdin. Jadi jika keduanya dipaketkan berpasangan di pilkada 2024, wajar jika Muhammad Sarif Patta sebagai Calon Bupati dan The Doktor Syafruddin Nurdin calon wakil bupati. 

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi dari kedua mantan sekda Jeneponto tersebut. Apakah betul kedua mantan sekda tersebut akan berpasangan di Pilkada 2024 mendatang. 

Pewarta : Iskandar lewa LC.

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar