Ticker

6/recent/ticker-posts

Menikmati Sensasi Kopi Gula Aren Semut Gunung Ratu di (Warkop FN) NLY Coffe Gantarang



SINJAI, kompak-nusantara.com
Beragam cara dilakukan untuk menikmati kopi, menambahkan bahan makanan lain untuk cita rasa juga dilakukan salah satunya dengan gula aren yang memiliki banyak khasiat.

Menikmati kopi dengan gula aren semut gunung ratu, rasanya yang enak juga memiliki sensasi tersendiri dan menikmati kopi tanpa gula juga ada sensasi berbeda kini hadir KOPI-FN

Hal itu disampaikan Ibrahim Hasan petani kopi sekaligus Manager Pemasaran Produk Kopi FN dan  Gula Aren Gunung Ratu di Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, kami membuka kedai kopi khas robusta pegunungan tersebut berada di Desa Gantarang Jl. Poros Sinjai Malino-Makassar.

Dikatakannya, saat ini penikmat kopi banyak yang menggunakan gula aren semut, karena rasanya lebih nikmat tanpa gula pun juga mantap.

“Saat wartawan media ini melintasi jalur tersebut, karena ada papan bertuliskan (Warkop FN) lagi hujan, singkat cerita iyaa, singgah dan menikmati kopi, kopi dengan gula aren semut ini memiliki rasa yang berbeda sensasi yang dihasilkan menambah cita rasa yang pas, sehingga sangat enak dinikmati. “Rasanya enak, khas serta pas.

Jadi untuk menikmati sensasi KOPI FN dengan gula aren, penikmat kopi bisa merasakan sensasi rasa yang enak dan pas bisa bergeser ke alamat tersebut.

Ibrahim Hasan mengatakan bahwa, dengan hadirnya Warkop FN yang baru beroperasi meningkatnya pelanggan kopi, memberikan semangat petani kopi yang ada di Desa Gantarang, untuk lebih mengembangkan potensinya.

Ibrahim Hasan Marketing Kopi FN dan Gula Aren Semut Gunung Ratu Desa Gantarang mengatakan bahwa produk Gula Aren sudah tersebar di Indonesia dan ini telah masuk juga di pasaran Internasional seperti di Negara Afrika dan Australia dan insya allah dalam waktu dekat akan kita pasarkan di Negara bagian Eropa dan Timur Tengah, "jelas Ibrahim.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar