Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Golkar Jeneponto Bakar Semangat Ketua PKB Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024



JENEPONTO, Kompak Nusantara Com-Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto terlihat semakin mesra dengan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Jeneponto H. Muhammad Sarif Patta.

Kedua pimpinan partai tersebut secara kebetulan bertemu di Kantor KPU Jeneponto dalam rangka pengajuan pendaftaran bakal calon legislatif masing masing partai pada pemilu 2024.

Pada pertemuan tersebut, nampak ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar membakarkan rokok Muhammad Sarif Patta, itu artinya Ketua Golkar Jeneponto membakar semangat Ketua DPC PKB Jeneponto

Kedekatan kedua pimpinan partai tersebut tidak bisa dipertanyakan lagi. Muhammad Sarif Patta adalah Sekda Jeneponto diperiode pertama Iksan Iskandar saat itu wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu.


Pertemuan kedua pimpinan partai tersebut pertanda sinyal kuat, arah dukungan politik Iksan Iskandar untuk mendukung Muhammad Sarif Patta maju sebagai calon bupati Jeneponto di Pilkada 2024 mendatang.

" Kalau saya baca dari pertemuan Karaeng Ningrat dan Karaeng Patta di KPU tadi, sepertinya itu menandakan arah dukungan Karaeng Ningrat tertuju ke Karaeng Patta pada pilkada nanti". Ujar salah seorang simpatisan Muhammad Sarif Patta

Pewarta : iskandar lewa


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar