Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Sulawesi Selatan Dihadiahi Badik Dari Ustadz




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Setyo Budi Moempoeni Harso, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Yuni Setyo Boedi dan Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Sinjai, jalan Bhayangkara, kecamatan Sinjai Utara, Selasa (23/5/2023) Sore.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, dilanjutkan tradisi pengalungan, tari padduppa, ozon, dan jajar  kehormatan. 

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, pada kegiatan tersebut saat mengalungkan bunga mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Sulsel di Bumi Panrita Kitta di Kabupaten Sinjai.

Setelah itu Kapolda Sulsel bersilaturahmi dan tatap muka dengan jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Sinjai, dan personel Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai.

Selain itu, Kapolda juga diberikan sebilah badik dari salah satu tokoh agama di Kabupaten Sinjai Ustadz Fadhlullah Marzuki dan Kapolda juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket Sembako kepada anak yatim dan peresmian gedung sat reskrim polres sinjai.

Kunjungan Kapolda Sulsel di Polres Sinjai tersebut dalam rangka bertatap muka bersama personel dan bersilaturahmi serta menyampaikan arahan – arahan terkait tugas pokok Anggota Polri khsusunya personel Polres Sinjai.

Dalam kegiatan juga turut hadir Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan pak Kapolda di kabupaten Sinjai adalah salah satu kehormatan di kabupaten Sinjai.

"Kedatangan jendral diKkabupaten Sinjai tentu suatu kehormatan bagi kami di kabupaten Sinjai, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima sebesar-besarnya yang selama ini sumbangsi dari kepolisian di Kabupaten Sinjai ini sangat luar biasa yang di berikan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.  

Dalam kegiatan ini turut Hadir, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sigit Susanto, SH., Kajari Sinjai Zulkarnaen, yang mewakili Dandim 1424 Sinjai Pasi Pers Kapten Inf. Sainuddin, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, beserta PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn Rachmat Sumekar beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai dan Insan Pers.

Jurnalis: Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar