Ticker

6/recent/ticker-posts

Ingat Emas Ingat Pegadaian, Wakil BupatiI Sinjai Apresiasi Seminar Emas Pengadaian



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM Pegadaian Sinjai melaksanakan seminar emas bertajuk “Ingat Emas Ingat Pegadaian”. Seminar tersebut di Aula Gedung Pertemuan Sinjai. Kegiatan ini diikuti seluruh calon nasabah pegadaian yang ada di kabupaten Sinjai, pada Selasa (30/05/2023).

Wakil Bupati Sinjai juga turut hadir dari pemerintah Kabupaten Sinjai yang mendukung kegiatan pegadaian. Andi Kartini Ottong wakil Bupati Sinjai sangat mendukung kegiatan pegadaian dan sangat tinggi manfaat kegunaan emas bagi perekonomian masyarakat, saya juga sebagai nasabah pernah di bantu oleh pegadaian saat anak saya kuliah di perguruan tinggi waktu itu saya gadai emas saya di pegadaian.

Sementara itu Nurul Aulia Manager PT. Pegadaian mengatakan, tujuan diadakannya Seminar Emas ini untuk mengedukasi para calon nasabah tentang pentingnya menabung emas.

“Harga emas tidak akan turun, malah cenderung naik terus. Hal inilah yang memotivasi kami mengadakan acara ini,” ungkapnya


Rijal Sugianto marketing dan sales Plan PT. Pegadaian area Bantaeng menjelaskan bahwa ini program rutinitas pasca pandemi ini juga upaya untuk mengedukasi masyarakat agar terhindar dari infestasi bodong, bagaimana literasi bisa mampu pengetahuan membuat infestasi kepada masyarakat ini juga sangat bermanfaat bagi kita semua.

Saat ini menabung uang tidak lagi digunakan untuk meraih kebahagiaan hidup. Saat ini telah berubah, dari menabung uang ke menabung emas.

Selain masyarakat PT. Pegadaian juga mengundang para mahasiswa dan pedagang kaki lima.

Jurnalis: Hmsria/Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar