Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Jeneponto ke 160, Bupati Perkenalkan Muhamammad Sarif Sebagai Cabub ke Gubernur




JENEPONTO, Kompak Nusantara Com. Peringatan hari Jadi Jeneponto ke 160 tahun yang dilangsungkan di Parang Passamaturukan, Jeneponto, Senin, 1 Mei 2023 menjadi salah satu moment berbahagia dan bersejarah bagi masyarakat Jeneponto. 

Hari Jadi Jeneponto ke 160 tahun kali ini dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan beberapa anggota DPR Propinsi, salah satu diantaranya H. Muhammad Sarif Kr Patta. 

Muhammad Sarif Kr Patta anggota DPRD Propinsi Sulsel dari Fraksi PKB terlihat tampil berwibawa dengan memakai pakaian adat tradisi Bugis-Makassar. 

Muhammmad Sarif Kr Patta tampil sederhana dan elegan memancarkan Kharismatik seorang pemimpin. Saat berada di atas panggung, mantan sekda Jeneponto tersebut, terlihat diperkenalkan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar ke Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. 

" Pak Gub ini Muhammad Sarif Calon Bupati Jeneponto". Ujar Iksan Iskandar sembari berbisik ke Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. 

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pun bergegas menghampiri Muhammad Sarif sambil mengulurkan tangan dan mengucapkan selamat. 

Nama Muhammad Sarif Kr Patta semakin menggema dan menjadi perbincangan publik di hari Jadi Jeneponto ke 160 tahun. 

Diketahui Muhammad Sarif Patta ( MSP ) adalah salah satu bakal calon Bupati pada pilkada Jeneponto 2024 mendatang, memiliki popularitas tertinggi saat ini. 

Salah seorang warga atau tamu undangan dihari Jadi Jeneponto ke 160 tahun mengatakan, Muhammad Sarif Kr Patta adalah sosok tokoh yang tepat untuk menjadi Bupati Jeneponto menggantikan kepemimpinan Iksan Iskandar. 

" Gagah mentongi Karaeng Patta, terlihat beribawa sekali, pantas memang jadi bupati untuk menggantikan Iksan Iskandar nanti".Ujarnya.

Pewarta : Iskandar lewa LC.

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar