Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Memberikan Bingkisan Kepada Pekerja



SINJAI, kompak-nusantara.com
Dalam rangka Hari Buruh BPJS Ketenagakerjaan memberikan souvenir kepada masyarakat pelangan BPJS ketenagakerjaan.

Setiap masyarakat atau pekerja yang datang diberikan hadiah berupa souvenir. Hal ini merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan dalam peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023, kemarin/Selasa (2/5/2023.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sinjai, Gasali saat ditemui mengatakan/pemberian souvenir ini adalah sebagai wujud penghargaan dan apresiasi kepada kaum buruh dan pekerja khususnya yang ada di Kabupaten Sinjai, pengunjung yang datang mengurus di Kantor BPJS Ketenagakerjaan kita berikan souvenir. Ini kita lakukan sebagai bentuk pemghargaan kepada para pekerja di momentum Hari Buruh Internasional.

Keberadaan Buruh saat ini sangat strategis dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan jalannya pemerintahan di setiap daerah sehingga profesi Buruh yang memiliki risiko dalam melaksanakan aktivitasnya perlu diberikan jaminan perlindungan sosial.

Pekerja memiliki sumbangsih yang besar dalam pembanguan ekonomi daerah dan keberadaannya sangat strategis sehingga kita pastikan mereka mendapatkan perlindungan diri dan keluarganya baik dari keselamatan maupun kesejahteraannya.

Perhatian Pemerintah daerah terhadap pekerja di Sinjai sangat tinggi dengan adanya regulasi-regulasi yang telah dilahirkan untuk jaminan sosial bagi pekerja serta komitmen yang besar dari perusahaan yang ada dalam memberikan perlindungan bagi pekerjanya.

Selain pembagian souvenir, BPJS Ketenagakerjaan Sinjai juga memberikan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa, anak Yatim dan Pondok Pesantren yang ada di Sinjai.

Jurnalis: HmsRia/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar