Breaking News

Diterima KPU, PKB Jeneponto Target Satu Kursi Perdapil





Jeneponto.Kompak Nusantara.Com --
Ketua DPC Partai PKB Jeneponto, Muh Syarif Patta menggelar Konferensi Pers di KPU Jeneponto,Minggu 14/5/2023

Jeneponto.Kompak Nusantara.Com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto menyatakan seluruh Bacaleg DPC PKB Jeneponto memenuhi syarat untuk pemilu 2024 mendatang.

“Berdasarkan hasil verifikasi oleh tim verifikator, Dokumen yang di ajukan PKB kami terima dan lengkap,”ujar Komisioner KPU Jeneponto, Mustari, Minggu (14/05/2023).

Ketua DPC PKB Jeneponto, Muh Syarif Patta dalam konfrensi Persnya mengucapakan terima kasih kepada seluruh tim dan kader yang telah bekerja siang dan malam, sebelum proses pengajuan ke KPU.

Selain itu, Muh Syarif yang merupakan mantan Sekda Jeneponto juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu termasuk Bawaslu dan KPU.

“Alhamdulillah mungkin diantara seluruh partai Politik yang mendaftar, PKB yang mendapat nilai plus, karena berdasarkan informasi dari dalam (KPU), PKB yang tercepat dalam pengajuan administrasinya,”ujarnya

Ia pun berharap pada pemilu mendatang berjalan lancar tanpa harus mencederai satu sama lain.

” Tentu kita semua berharap bahwa dalamrangka menghadapi pemilu, kita jangan ada yang saling menciderai dengan harapan a’bulo sibatang, accera’ di tongka-tongka,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PKB Jeneponto, Muh Basir mengatakan jumlah bacaleg yang diajukan sebanyak 40 orang tersebar di 5 dapil di Jeneponto.

“Kouta Bacaleg yang kita ajukan 16 perempuan dan 24 perempuan berarti 30 persen Kouta perempuan sudah terealisasi. Sementara 6 untuk target kursi, insya Allah kita target minimal satu kursi perdapil,”pungkasnya.

Pewarta  : iskandar lewa


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA