Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Bantaeng, Kapolda Sulsel sebut Tokoh Masyarakat dapat Jembatani Tugas Kamtibmas






BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Setyo Doedi Moempoeni Harso di Markas Polisi Resor (Mapolres) Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Rabu (24/5). 

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Doedi Moempoeni Harso bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Yuni Setyo Boedi dan rombongan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Bantaeng dan tokoh masyarakat.

"Kebersamaan ini akan berkesinambungan, berkelanjutan pada saat nanti ada masalah-masalah bisa duduk bersama menyelesaikan masalah," kata dia. 

Dia juga mengatakan, tokoh agama dan masyarakat yang mempunyai pengaruh dapat membantu Polisi dalam keamanan Kamtibmas. 

"Karena kepekaan situasi Kamtibmas dengan menggunakan mediasi tokoh masyarakatlah yang bisa menjembatani tugas-tugas Polri untuk Kamtibmas di masyarakat, menciptakan suasana kondusif wilayah hukum Mapolres Bantaeng ini," kata dia. 

Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, Kajari Bantaeng Muh Akbar Yahya serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Tokoh-tokoh Masyarakat. 

Jurnalis : ( AGUS)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar