Ticker

6/recent/ticker-posts

Demokrat Sinjai Targetkan 5 Kursi Pada Pilkada 2024



SINJAI, kompak-nusantara.com
Setelah melakukan pendaftaran partai Demokrat menargetkan 15 persen suara pada pemilu tahun 2024, pendaftaran pada hari Sabtu (13/05/2023).

Saat konferensi pers di KPU Sinjai, Heriawawan sangat memberikan support kepada calegnya dan menargetkan sebanyak 15 persen suara.

Pada pemilihan umum tahun ini Demokrat Kabupaten Sinjai kembali ingin merebut 5 kursi, Heriawawan menyatakan dirinya sangat optimis dengan target perolehan tersebut. 

Demokrat mengusung tema "Bangkit untuk perubahan dan perbaikan"  masyarakat sangat membutuhkan.-perubahan menargetkan 15 persen suara pada pemilu yang akan datang, kami  optimis untuk kursi yang ingin diperebutkan.

Demokrat Sinjai target 15 persen pada pemilu 2024 beberapa caleg unggulannya 

Incanbent Zahra usman, Mantan kadis Kominfo Ahmad Suhaemi, Muhammad Rizal Wahid dan mantan tenaga ahli Nasyid uma, Amin Rusdi pengacara, Andi Syahruddin pegiat UMKN

 Dapil 2 
Ibrahima mantan anggota DPRD, Andi Azjumawangsa anak ketua APDESI Sinjai, Hasna mantan anggota DPRD PBB, Tajuddin mantan anggota DPRD PAN, Asdar Pengusaha dan Sudirman pengusaha.


Dapil 3 
H.Bahar incumbent, Harfian adi saputra pengusaha, H.suryani pengusaha, Amiruddin mappinessa mantan jubir sehati, Andi nur wahida dan Andi Skbar pegiat UMKM

Dapil 4 
Ambo tuo incanbent, Syahrir l pengusaha, Andi aswan pegiat UMKM dan Ramadhan perawat.

Jurnalis :  Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar