Ticker

6/recent/ticker-posts

Demokrat Sinjai Targetkan 5 Kursi Pada Pemilu Tahun 2024



SINJAI, kompak-nusantara.com
Setelah melakukan pendaftaran partai Demokrat menargetkan 15 persen suara pada pemilu tahun 2024, pendaftaran pada hari Sabtu (13/05/2023).

Saat konferensi pers di KPU Sinjai,  Heriawawan sangat memberikan support kepada calegnya dan menargetkan sebanyak 15 persen suara.

Pada pemilahan tahun ini Demokrat Kabupaten Sinjai kembali ingin merebut 5  kursi Heriawawan menyatakan dirinya sangat optimis dengan target perolehan tersebut. Demokrat mengusung tema "Bangkit untuk perubahan dan perbaikan.  masyarakat sangat membutuhkan.-perubahan menargetkan 15 persen suara pada pemilu yang akan datang,kami  optimis untuk kursi yang ingin diperebutkan.


Demokrat Sinjai target 15 persen pada pemilu tahun 2024 beberapa caleg unggulannya, 

Dapil 1
Incanbent Zahra Usman, Mantan kadis Kominfo Ahmad Suhaemi, Rizal Wahid dan mantan tenaga ahli Nasyit Umar, Amin Rusdi pengacara, Andi Syahruddin pegiat UMKM

Dapil 2 
Ibrahima mantan anggota DPRD, Andi Azjumawangsa anak ketua APDESI Sinjai, Hasna mantan anggota DPRD PBB, Tajuddin mantan anggota DPRD PAN, Asdar pengusaha dan Sudirman pengusaha.

Dapil 3 
H.Bahar incumbent, Harfian Adi Saputra pengusaha, H.Suarni Syamsul Bahri pengusaha, Amiruddin Mappinessa mantan jubir sehati, Andi Nur Wahida dan Andi Akbar pegiat UMKM

Dapil 4 
Ambo Tuo incanbent, Syahrir l pengusaha, Andi Aswan pegiat UMKM dan Ramadhan perawat.

Jurnalis:  Hmsria/Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar