Breaking News

BRI Sinjai Pawai Jelang Pesta Rakyat SIMPEDES BRI




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
BRI Cabang Sinjai menyelenggarakan pawai kendaraan hias yang diikuti oleh 11 unit kantor BRI dan 1 unit cabang pembantu.

Pawai Simpedes BrRI Sinjai dilepas Pimpinan BRI cabang Sinjai, Reza Setiaji, start di kantor cabang sinjai pada hari ini.  Sabtu (13/05/2023).

Pada pawai kendaraan hias tersebut juga mengarak hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa 2 unit mobil dan 1 unit sepeda motor berkeliling kota.

Pimpinan BRI cabang Sinjai Reza Setiaji mengatakan, pawai kendaraan hias merupakan salah satu wadah memberikan informasi ke masyarakat Kabupaten Sinjai bahwa Panen Hadiah Simpedes BRI periode kedua tahun 2022 segera dilaksanakan.

“Sebagai bahan informasi untuk masyarakat khususnya nasabah kami, takutnya masyarakat menganggap ini cuma buat internal BRI tapi ini untuk nasabah kami di BRI yang kami sediakan setiap 2 kali setahun,"Ucapnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI terbuka untuk umum, bahkan pengunjung yang menyaksikan kegiatan kita dan berbelanja di pasar UMKM kita, maka akan mendapatkan kupon untuk pengundian hadiah lainnya yang juga telah disediakan pihak Bank BRI Sinjai.


Panen Hadiah Simpedes BRI sendiri bakal berlangsung di pelataran BRI Corner Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai, malam ini ada acara ini juga akan live di Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV dan dihibur oleh Erwin Sungkar, Andi Uya, Lisa BR, BRI Got Talent dan juga artis Ibukota.

Selain 2 unit Mobil dan 1 unit motor, BRI Sinjai juga menyiapkan hadiah lainnya berupa Mesin cuci, dan Televisi LED dan Smart Tv kepada nasabah BRI Simpedes yang beruntung.

Jurnalis:  Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA