Breaking News

BRI Sinjai Akan Libatkan UMKM Pada Peseta SIMPEDES BRI




SINJAI, kompak-nusantara.com
Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai kembali akan mengadakan Pesta Rakyat panen hadiah Simpedes di Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu besok (13/5/2023).

Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Reza Setiaji saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (12/5/2023) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan event tahunan  yang digelar Dua kali dalam setahun sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas nasabah yang mempercayakan menyimpan dananya melalui tabungan Simpedes BRI.

Selain itu, pesta rakyat ini juga untuk menarik minat masyarakat agar menabung di Simpedes BRI sebab selain aman, jaringannya luas, juga punya banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Rangkaian pesta rakyat ini diawali dengan pawai keliling kota, galeri UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, Donor darah, Pojok exsis, Panggung hiburan dan puncak acara pengundian panen hadiah simpedes pada malam harinya.

“Jadi kita mulai pada pagi hari dengan pawai keliling kota, kemudian ada pemeriksaan kesehatan, Donor darah dan Galeri UMKM dengan melibatkan pelaku UMKM yang menjadi binaan BRI Sinjai,” ungkapnya

Pelibatan UMKM dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan pelaku UMKM sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum berbelanja secara non tunai atau QRIS.

Sedangkan untuk undian panen Simpedes, hadiah yang disiapkan terdiri dari 2 hadiah grandprize yaitu  masing-masing 1 unit Mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu grand Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 14 unit Mesin cuci dan 30 unit Smat TV.

Jurnalis: Hmsria/Bakhtiar


Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA