Ticker

6/recent/ticker-posts

BRI Cabang Sinjai Serahkan Hadiah Mobil, Hadiah Simpedes BRI



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Bank BRI Cabang Sinjai menyerahkan hadiah kepada Nasabah BRI Unit Mannanti. Bertempat di Dusun Toribi Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe, Nasabah BRI Unit Mannanti Atas Nama Junaedah menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh pemimpin BRI Kanca Sinjai Reza Setiaji.

Penyerahan hadiah grand prize  Mobil Daihatsu Gran Max P.U 1.5 Std, di serahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank BRI Cabang Sinjai Reza Setiaji yang disaksikan oleh Kepala Desa Kalobba Taufik kepada Junaedah Nasabah simpedes BRI Unit Mannanti Kecamatan Tellulimpoe sebagai Pemenang, pada pengundian panen hadiah Simpedes BRI Periode 2 Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Tgl 13 Mei 2023 yang lalu. 

Diberitakan sebelumnya, melalui acara Panen Hadiah Simpedes BRI yang disiarkan secara live oleh Sinjai TV,  bahwa nasabah Simpedes BRI Unit Mannanti  atas nama Junaedah ini menjadi pemenang hadiah Grand Prize 2 setelah namanya muncul di saat penentuan pemenang hadiah Grand Prize 2 . 

Junaedah adalah Nasabah BRI Unit Mannanti, mengaku telah cukup lama menjadi Nasabah BRI Unit Mannanti, dimana tabungan simpedesnya bersumber dari usaha yang dijalankan. Junaedah tidak menyangka akan mendapatkan hadiah satu unit mobil Daihatsu Grand Max dari BRI Sinjai.Rabu ( 17/05/2923).

",Saya sangat berterima kasih kepada BRI Cabang Sinjai yang telah mengundi dan memberikan hadiah kepada saya dan diantarkan langsung ke rumah saya. BRI Sinjai memang luar biasa, inilah salah satu manfaat menabung dengan penuh kesabaran akhirnya dapat juga hadiah dari BRI", Ungkapnya.

Sementara itu Pemimpin BRI Kanca Sinjai Reza Setiaji mengatakan bahwa dengan penyerahan langsung hadiah grand prize Mobil ini kepada pemenang nasabah Simpedes di BRI Cabang Sinjai. diharapkab bisa menjadi motivasi kepada masyarakat untuk menabung Simpedes di BRI Cabang Sinjai.

Dan yang sudah memiliki tabungan agar terus menambah saldonya, krena semakin besar saldo tabungan, semakin banyak kupon undiannya maka semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah, karea  penyelenggaraan undian panen hadiah Simpedes BRI di lakukan setiap Semester, 2 kali dalam setahun. 

"Pengundian panen hadiah Simpedes yang telah dilaksanakan, kami ingin membuktikan kepada masyarakat, bahwa BRI tetap konsisten kepada masyarakat dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dan hadiah ini kami antarkan langsung untuk diserahkan kepada pemenang," Ucapnya.

Panen Hadiah Simpedes ini juga sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas nasabah BRI untuk terus menabung di Bank BRI khususnya di BRI Cabang SinjaI.

Jurnalis : Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar