Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Sidrap Terima Mobil Ambulans CSR Bank Sulselbar




Sidrap Kompak Nusantara.com -- Satu unit mobil ambulans gratis diserahkan Bank Sulselbar ke Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (5/4/2023). Mobil jenis Daihatsu Gran Max MB 1.3 D FH E4, ditujukan mendukung pelayanan kesehatan di Bumi Nene Mallomo.

Penyerahan berlangsung di halaman Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu. Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima langsung mobil dari Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sidrap, Dhin Nuwara.

Dhin Nuwara mengatakan, bantuan ambulans ini merupakan bentuk sinergitas antara Bank Sulselbar dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

"Penyerahan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk mobil ambulans ini dalam mendukung program pemerintah daerah dalam hal percepatan pelayanan kesehatan masyarakat," terangnya.

Sementara Dollah Mando menyatakan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bank Sulselbar kepada masyarakat Kabupaten Sidrap. 

"Atas nama Bupati dan masyarakat Kabupaten Sidrap, kami menyampaikan terima kasih. Bantuan ini akan meningkatkan pelayanan sektor kesehatan," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar