Breaking News

Pemdes Pao Laksanakan Kegiatan Gotong-Rotong Di dusun Bendi Kec.Tarowang Kab.Jeneponto.



JENEPONTO,Kompak Nusantara.com --  Pemdes Pao laksanakan Kegiatan Gotong-royong  bersama dgn masyarakat kp.Bendi dan para ojek, pada hari senin 3/4/2023.

Adapun  yang sempat hadir dalam kegiatan ini yakni masyarakat,toko agama,dan kep.dusun bendi. Kegiatan ini bertujuan Guna untukemiebe penambalan jalan rusak  poros kp.bendi guna demi kelancaran dan keselamatan para pemakai jln masyarakat desa pao begitupun warga dari luar desa pao,karena jln ini memiliki beberapa jalur penghubung antara desa Pao,desa Tarowang dan desa Bungen.

Dalam kegiatan ini Pemdes Pao dalam hal ini yakni Sudirman Tatu S.pd, tidak mau ketinggalan dalam melaksanakan gotong-rotong apalagi kegiatan ini menyangkut ke pentingan bersama dan kebaikan untuk kita semua,karena yang kita lakukan ini adalah kesadaran kita bersama...ungkapnya..

Kegiatan ini bertujuan utk memperlancar para pemakai jln,apalagi kegiatan ini bersipat umum dan  kesadaran kita bersama karena dalam kegiatan ini bersumber dari anggaran swadaya masyarakat.


Pemdes Pao bersama dgn warga, ini dilakukan mengingat jalan tersebut adalah infrastruktur perputaran ekonomi warga desa pao.

Sekdes pao Bahtiar S.kom biasa di sapa Karju tak ketinggalan juga ikut serta dalam kegiatan gotong-rotong guna memberikan semangat ke gotong royongan kepada masyarakat dusun Bendi khususnya desa pao.

Pewarta : Iskandar Lewa Lc./Karju

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA