Breaking News

Pemdes Erabaru Gelar Rapat Pembentukan Panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa



SINJAI, kompak-nusantara.com
Surat Keputusan Kepala Desa Erabaru  Nomor: 25 Tahun 2023, Tentang Pembentukan Panitia Tim Penjaringan Dan Penyaringan Pengisian Perangkat Desa Kepala Wilayah Dusun Macconggi Desa Erabaru Kecamatan Tellulimpoe Provinsi Sulawesi Selatan, menetapkan Susunan Panitia Tim Penjaringan Dan Penyaringan Pengisian Perangkat Desa yakni:

a. Ketua: N u r h a d i
b. Sekretaris: Salmiati, S.Pd
c. Anggota: Tahmin, S.Sos

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Aula Kantor Desa Erabaru, Rabu(05/04/2023). Dihadiri oleh Kepala Desa Erabaru Muh. Amir, Sekretaris Desa Erabaru Nurhadi, Para Kepala Dusun, Ketua BPD beserta jajarannya, Camat Tellulimpoe, Babinsa, Rw dan Tokoh masyarakat, hadir para staff desa Erabaru.

Kepala Desa Erabaru Muh. Amir mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pembentukan panitia penyaringan perangkat desa untuk wilayah Dusun Macconggi telah terbentuk lancar dan sukses, kami ucapkan selamat kepada tim panitia, ini kita laksanakan karena kepala dusun Macconggi telah meninggal dunia dan otomatis terjadi kekosongan perangkat desa, dan kekosongan itu secepatnya harus terisi, demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat, "terang, Muh. Amir.

Ketua Panitia Nurhadi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di amanatkan kepada kami bersama tim insyaallah selaku panitia tim akan menjalankan tugas ini dengan baik ,kami selaku panitia tim penjaringan perangkat Desa Erabaru akan segerah menerima pendaftaran bakal calon kepala wilayah Dusun Macconggi, dan tentu saja sesuai dengan tahapannya.

Setelah semua tahapan di anggap lengkap, maka dibuatkan berita acara dan melaporkan setiap tahapan kepada kepala desa."Jelasnya.

Jurnalis: Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA