Breaking News

Pembukaan MTQ ke-30 Tingkat Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong



SINJAI, kompak-nusantara.com
Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 30 tahun 2023 Tingkat Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai berlangsung di buka oleh Kepala KUA Kecamata Sinjai Borong Burhan S.Ag  di Masjid Nurul Bahri Batu Selatan

Dengan di hadiri Kepala desa Kassi Buleng 
Bahar. MA, Sekretsris Desa Risman, Panitia, Tim  penila, BPD, Imam masjid, para kepala dusun, tokoh masyarakat. Rabu (12/04/2023.

Dalam kegiatan MTQ ini sesuai dengan Misi pemerintah Desa Kassi Buleng, yakni Meningkatkan kualitas kehidupan beragama dalam mewujutkan masyarakat yang beriman dan bertaqwa dengan mengedepankan nilai budaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi meningkatkan pemahaman tentang nilai-nilai akhlak yang baik, mengembangkan pendidikan karakter anak, menumbuhkan rasa cinta kepada kitab suci Al Quran yang pada akhirnya mampu untuk memahami, menghayati dan mengamalkannya, dan untuk mendapatkan kader-kader yang potensial.


Disamping itu MTQ ke 30 pelajar mengembang misi yang sangat mulia sekaligus strategis yakni menguatka pembangunan akhlak generasi mudah. Semoga dapat membawa manfaat dan juga keberkahan bagi kita semua serta dapat memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT..

Kepala Desa Kassi Buleng Bahar MA mengucapkan terima kasih banyak kepada para peserta MTQ, tim penilai dan panitia, para kepala dusun, kami mengapresiasi kerja samanya yang baik. 

Tterimakasih kepada tokoh masyarakat Se-Kassi Buleng yang telah turut serta mensukseskan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-30 tingkat Desa Kassi Buleng Tahun 2023 di bulan ramadan ini bulan penuh berkah.

Jurnalis: Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA