Ticker

6/recent/ticker-posts

KOMUNITAS SUPERMOTO SOPPENG RESMI DIBENTUK, INI HARAPAN KETUA



Soppeng,Kompak Nusantara.Com
Pecinta motor trail dengan konsep penggunaan ban on - road yang tergabung dalam komunitas SuperMoto Soppeng telah hadir dan terbentuk di bumi Latemmamala. Sabtu, 1 April 2023 SuperMoto Soppeng melakukan Kopdar di Lapangan gasis soppeng dan membahas agenda - agenda kegiatan yang akan dilaksanakan 

Ketua SuperMoto Soppeng Yunas Asri mengatakan, Komunitas ini kami bentuk atas inisiatif dari anak - anak muda pecinta motor trail dengan penggunaan ban aspal. Semoga Komunitas SuperMoto Soppeng ini bisa menjadi wadah aktualisasi diri sebagai pecinta otomotif dan wadah silaturrahmi bagi sesama pecinta supermoto. Dalam waktu dekat kami rencana akan melaksanakan kegiatan bakti sosial, namun untuk jadwal dan lokasi kegiatan akan di bahas pada kopdar selanjutnya. Tutup Yunas. 

Sementara itu Penasehat SuperMoto Soppeng, Akbar menuturkan, bahwa jadikanlah komunitas ini sebagai komunitas percontohan, jaga nama baik komunitas dan jangan ugal - ugalan dalam berkendara, yang punya bakat balap kami akan dukung dan lakukan pembinaan. Semoga SuperMoto Soppeng kedepannya bisa menjadi komunitas yang menjaga solidaritas dan kekompakan.


Laporan : Khaerul


Editor : Sri Indah Wahyuni 


Posting Komentar

0 Komentar