Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Palae Irham Asfar. S.Pt Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat



SINJAI, kompak-nusantara.com
Pemerintah Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan salurkan beras kepada 213 KK masyarakat Keluarga Penerima Manfaat KPM yang ada di wilayah Desa Palae, Senin (17/04/2023).

Penyaluran bantuan beras dari Kementerian Ketahanan Pangan RI merupakan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di peruntukan kepada KPM, Kepala Desa Palae Irham Asfar. S.Pt saat di temui ruang kerjanya diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat kami terutama lansia dan anak yatim yang seharusnnya dapat perhatian lebih dari dinas terkait, "ungkapnya.

Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat KPM sangat bersyukur dan beterimakasih atas perhatiannya kepada kami, yaitu pemerintah Desa Palae, pemerintah Kabupaten Sinjai serta pemerintah pusat, ”ungkap warga yang enggan di sebut namanya.

Sedes Desa Palae Anhar. S.Ip mengatakan bahwa pembagian bantuan pangan berupa Cadangan Beras Pemerintah (CBP), beras 10 kg kepada KPM yang ada di 5 dusun di laksanakan di Aula Desa Desa Palae, di salurkan secara aman dan kondusif dan di saksikan oleh tim pendampin Nur Utami Baharuddin

Jurnalis: Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar