Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Lebaran, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jeneponto Bagikan Paket Bahan Makanan Pokok Untuk Keluarga Mustahik. Selasa. (11/04/2023).



Jeneponto,Kompak Nusantara.com -- Paket yang dibagikan setiap tahun menjelang lebaran tersebut berisikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, Gula, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya sebagai tambahan bagi keluarga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. 

Acara digelar digedung kala'birang rujab dihadiri langsung bupati Iksan Iskandar dan wakil bupati Paris Yasir. 

Setelah menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Mustahik, bupati Iksan menyampaikan harapan agar bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan pokok para penerima manfaat. 

Selain itu bupati Iksan berharap agar  masyarakat yang menerima bantuan tidak hanya merasa terbantu secara ekonomi tetapi juga merasa dihargai dan diapresiasi sebagai bagian dari masyarakat yang patut diperhatikan.

Ia melanjutkan agar bulan suci Ramadan ini dapat dimaknai sebagai kesempatan untuk menebar manfaat sebanyak-banyaknya.

_“Semoga paket bantuan sembako ini dapat sedikit membantu mengurangi beban para Mustahik,”_ harapnya disambutannya 

Para penerima bantuan pun merasa sangat bersyukur atas adanya bantuan tersebut. mereka berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga di bulan suci Ramadan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Turut hadir Kandepag Jeneponto, Kabag Kesra Setda Jeneponto, Ketua Baznas Jeneponto beserta pengurus Baznas.

Pewarta : iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni dirayakan 

Posting Komentar

0 Komentar