Ticker

6/recent/ticker-posts

HMI Cab.Bone gelar Sekolah Nilai-nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI.





Bone, Kompak Nusantara.Com -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone melalui Bidang Pembinaan Anggota (PA) melaksanakan kegiatan Sekolah Nilai-nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI dan  dengan tema "NDP HMI : Ikhtiar HMI mewujudkan muslim intelegnsia", di Aula Gedung Guru Indonesia (GGI) Kab.Bone, 14-20 April 2023.


Acara ini dibuka oleh Ketua Umum HMI Cabang Bone Aswan, Dalam sambutannya "NDP bukanlah sebuah momok bagi Kader HMI. Memahami serta membumikan nilai-nilai HMI adalah keharusan kita semua sebagai kader.


Ketua Panitia Pelaksana Arlin saputra yang juga menyatakan bahwa Sekolah NDP HMI ini akan memfasilitasi kebutuhan Kader.

Acara yang berlangsung selama 7 hari di GGI, dalam proses Sekolah NDP, peserta di wajibkan untuk melalui sceering test yang telah di laksanakan di Sekretariat HMI Cabang Bone, 11-13 April 2023, Jl. Lapawawoi Lr. 3 Watampone, peserta berjumlah 13 orang dari delegasi Komisariat sejajaran HMI Cabang Bone.


Dalam proses kegiatan Sekolah NDP, peserta akan berdiskusi dengan Kanda Amrullah Yasin sapaan Akrabnya "Kak Ulla selaku Penceramah NDP Nasional, namanya sudah tidak asing lagi di lingkungan internal HMI maupun eksternal.


"Semoga dengan adanya agenda ini, bisa menjadi wadah untuk kader dalam mengimplementasikan tujuan HMI karena Nilai-nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI harus diletakkan sebagai pondasi dan corak pikir bagi setiap kader HMI dalam sendi-sendi kehidupan", tegaskan Aswan.


Laporan : Tubagus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar