Ticker

6/recent/ticker-posts

Dollah Mando Lepas Kafilah Sidrap ke STQH tingkat Provinsi di Selayar



SIDRAP KOMPAK NUSANTARA.COM --Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melepas Kafilah Kabupaten Sidrap yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke-33 tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Selayar, Kamis (27/4/2023).

Pelepasan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Sidrap, Muhammad Idris Usman, Penyelenggara Zakat Wakaf Kemenag Sidrap, H. Muhammad Tahir Mana, Kabag Kesra Patriadi, para pelatih, pendamping serta seluruh peserta.
 
Kafilah Sidrap dalam STQH kali ini diperkuat 15 peserta, terdiri 8 putri dan 7 putri. Mereka akan mengikuti 15 golongan dari 8 cabang lomba. Kafilah Sidrap dijadwalkan berangkat ke Selayar, Ahad (30/4/ 2023), mengikuti ajang yang dijadwalkan berlangsung hingga Senin (8/5/2023).

Dollah Mando menyampaikan selamat kepada para peserta yang terpilih memperkuat Kafilah Sidrap. Ia pun berharap para peserta dapat mengukir dan meraih prestasi yang terbaik di STQH ke-33 tingkat Provinsi Sulsel. 

“Senantiasa menjaga akhlak dan sopan santun, menjaga hubungan yang harmonis yang dilandasi salin pengertian antara peserta, pelatih, ofisial dan pimpinan kafilah, senantiasa berdoa pada setiap keadaan, bersandar dan bertawakkal kepada Allah SWT," pesannya.

Dollah tak lupa berterima kasih kepada seluruh pelatih dan ofisial yang mempersiapkan para peserta untuk mengikuti STQH .Hal yang sama ia sampaikan kepada para pengurus Lembaga Pengembagan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dalam hal ini Kementrian Agama dan Basnaz.
 
"Semoga dengan persiapan dan pelatihan tersebut dapat mengantarkan peserta STQH menjadi yang terbaik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional," tandasnya .

Berikut peserta Kafilah Sidrap serta cabang lomba yang diikuti:

1. Ahmad Farid (Tilawah Anak-anak Putra)
2. Najwa Aliyah Ainun R. (Tilawah Anak-anak Putri)
3. Muammar Hijaz, S.Th.I. (Tilawah Dewasa Putra)
4. Asriani Abu (Tilawah Dewasa Putri)
5. Achmad Fajar Ramadhan (Hifzh 1 Juz dan Tilawah Putra)
6. Zuhrah Maysharoh (Hifzh 1 Juz dan Tilawah Putri)
7. Muhammad Jaad El Haq (Hifzh 5 Juz dan Tilawah Putra)
8. Najwa Salsabilah (Hifzh 5 Juz dan Tilawah Putri)
9. Mahatir Mubaraq (Hifzh 10 Juz Putra)
10. Nagla Fatinah (Hifzh 10 Juz Putri)
11. Fajar Mardiansa (Hifzh 20 Juz Putra)
12. Kayla Aulia Mahardika (Hifzh 20 Juz Putri)
13. Muhammad Fajar Surachman Yunus (Hifzh 30 Juz Putra)
14. Zakiyah (Hifzh 30 Juz Putra)
15. Irma Juliana Hasbullah (Hafalan 100 Hadist Putri)

Posting Komentar

0 Komentar