Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Bantaeng Silaturrahmi Bersama ASN





Banteng, Kompak Nusantara Com -
Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, para Asisten serta para OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersilaturrahmi bersama seluruh ASN, setelah pelaksanaan Apel Gabungan di hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Apel gabungan dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (26/4) pagi.


Dalam amanatnya, Bupati Bantaeng selaku pembina apel menyampaikan harapan agar momentum pada hari ini adalah monentum yang dapat semakin mempererat ukhuwah kita, kebersamaan kita dengan harapan akan memberikan dampak yang besar terhadap peningkatan kinerja teman-teman di lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. 




“Momentum ini mari kita jadikan sebagai pemicu semangat bagi kita agar dapat semakin terjalin kebersamaan dalam melaksanakan aktivitas kegiatan yang telah teragendakan di triwulan kedua ini”, ujar Bupati. Pada kesempatan itu Bupati juga atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Setelah pelaksanaan apel gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan, saling memaafkan, bersama seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.(Agus/Subaedah)


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar